November 22, 2009

MY teslian friends ( AINI )

semalam,,, tgl 22 november,,,


bermula dari chat semalaman,,, aini, itulah nama dia, seorang anak keturunan jawa, sudah menjadi warga malaysia,,, hehe.. anak yg baik, solehah, dan merupakan rekan yg bisa diajak kerja sama.
punya pengetahuan yg luas,,, mantap,,, kawand !!!

sayang, di usianya yg masih muda, dia harus nanggung beban penderitaan dan rasa sakit di kakinya,,, sudah 6 tahun dia memikul beban itu,,, sbenarnya dia udah balik ke kampung halamannya di johor bahru, perbatasan malaysia dan singapore. tapi karena
kakinya harus di di check dlu orang seorang dokter ahli di HUKM ( Hospital UKM)...
ada kemungkinan operasi ato nggak,,, ??? so dia balik lagi ke UKM,,, jarak nya yg jauh tidak membuat anak ini manja, aku rasa dia anak yg pemberani,,,
hehe... sok tau


simpati, prihatin akan keadaan dia, sebagai teman kelas nya, nggak tega, biarin dia sendirian di kolejnya.



waktu kmaren nemenin dia ke midvalley,,, yaahh rencana nya sih bawa dia jalan pergi nonton, kasihan dia, tinggal sendiri di kolej, teman nya pelajar dari jepang lagi ke UM,, ngunjungi teman nya yg juga dari jepang,,
bayangin aja boring nya kayak gimana,,,???
mana smua anak UKM lagi liburan,,, libur semester...
so, suasana kampus ibarat suasana salju di kutub,,, haha... hiperbolis
hening,,, cuma sdikit aja kendaraan yg terlihat kluar masuk UKM...



dulu aku nak nangis bila tahan sakitnya, tp skarang dah biasa dah, sebab dah 6 tahun
"sela aini di sebuah perckapan kami di stesen midvalley itu".

dari situ aku bisa tau klo dia tuh lagi perlu teman yg bisa bantu dia,
sembuh dari derita kaki nya yg pernah cedera karena kecelakaan motor.


naitnya mo nonton,,,
tp tetep ja,,, nggak nonton,,
huhu...
habis antrean panjang banget...


tp gpp lah. yg jelas dah bisa nemenin sobatku yg satu ni,,,
cukup lah, ngeliat binatang2 lucu di pets wonderland, nyari ikat rambut kesukaan nya,,,
ke paper house,,, disini aku terkagum2,,, dia banyak tahu,
klo kertas2 hiasan itu bisa menghasil banyak karya,
aku memang dah nebak klo wawasan dia tuh luas,
thankz aini,,,


sbenarnya crita ini panjang,,,
tp nanti lah aku update aku lagi,,,
hohoho

No comments: